Penghargaan QA Award Tahun 2019

Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) mengumumkan dan menyerahkan penghargaan Quality Assurance (QA) Award Tahun 2019 kepada 6 penggiat mutu dan fasilitator di lingkungan Universitas Syiah Kuala (Unsyiah). Kegiatan berlangsung di ruang rapat LP3M, Selasa (31/12/2019).

Tahun 2019 ini, LP3M mengategorikan nominator penerima QA Award menjadi 2 yaitu katagori Penggiat Mutu dan katagori Fasilitator yang masing-masing menerima QA Award Auditor AMI Berprestasi, QA Award Tendik Berprestasi dan QA Award Internal Berprestasi.

Dr. Ir. M. Aman Yaman, M.Agric.Sc, selaku ketua pelaksana QA Award menjelaskan bahwa kegiatan QA Award ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi insan-insan yang bergerak di bidang mutu. Diharapkan bahwa penerima QA Award yang terpilih bisa memberikan contoh bagi penggiat-penggiat mutu lainnya di lingkungan Unsyiah dalam meningkatkan budaya mutu.

Keenam penggiat mutu dan fasilitator ini berasal dari kalangan dosen dan tenaga kependidikan. Mereka adalah Dr. Nurdin Saidi, M.Si, Agussalim, S.Pd, M.Pd, dan Dr. drh. Rinidar, M.Kes sebagai penerima QA Award Penggiat Mutu, selanjutnya Dr. Zulfahrizal, S.TP, M.Si, Putri Zalbania, ST, dan Dr. Mulia Saputra, SE.Ak, M.Si sebagai penerima QA Award Fasilitator.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Rektor I Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. Marwan, Ketua LP3M, Prof. Dr. Adlim, M.Sc, para Kepala Pusat dan Anggota Pusat LP3M serta para nominator penerima QA Award Tahun 2019. (

Share

Tinggalkan Balasan